Minggu, 11 Juli 2010

Silaturahmi antar Kementeian Agama

Bersilaturahmi mempunyai banyak manfaat. Disamping untuk mempererat persaudaraan, memperluas wawasan, juga untuk saling bertukar pandangan tentang sesuatu hal yang berkaitan dengan pekerjaan sehari-hari. Hal itulah yang di dapat dalam kegiatan yang diprogramkan oleh bapak kepala Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang, DR. H. Ahmad Rusydi, MM.

Dalam melaksanakan programnya beberapa waktu yang lalu, pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang pada akhir pekan di ajak berkeliling berkunjung ke beberapa kabupaten di Prov. Sulawesi Selatan untuk bersilaturahmi dengan pejabat-pejabat Kementerian Agama Kabupaten/Kota Madya yang dikunjungi tersebut. Daerah yang telah dikunjungi diantaranya Kota Madya Parepare, Kabupaten Barru, Wajo, Soppeng, Tana Toraja, Sinjai, dan Kab. Bulukumba.

Pada kunjungan pertama ke Kota Madya Parepare, rombongan mendapat sambutan hangat dari Keluarga Besar Kementerian Agama Kodya Parepare. Setelah acara penyambutan oleh kepala Kementerian Agama dilanjutkan dengan sharing program dari tiap seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar